Minggu, 04 November 2012

KISAH COWOK YANG BUTA DAN CEWEK YANG SEMPURNA




 




#NB : Siapkan tisu sebelum membaca :)

Cowok : yang, aku
pengen banget ketemuan
sama kamu tpi aku malu
sama kamu..
Cewek : malu
kenapa?..
Cowok : iyah aku malu karna aku
tidak
sempurna..
Cewek : aku mencintai
mu apa adanya, aku sudah
sayang banget sama kamu
dan terima apa adanya..
Cowok : tapi aku buta yang...
ketika itu si cowok
mendapatkan donor mata
lalu si cowok itu sembuh
dari butanya dan bisa melihat
ketika itu si cowok
berkata ke cewek nya "sayang
aku sudah
sembuh dan aku sudah
bisa melihat"

cowok : yuk sayang kita
ketemuan?
cewek : tapi aku malu ketemu
sama kamu....
lalu si cowok itu
memaksa si cewek dan akhirnya
si cewek mau
ketemuan
ketika si cowok dan si cewek itu
ketemuan si
cowok berkata :
ternyata kamu juga buta sama
kaya aku
dulu..Pantes kamu suka sama
aku karna kamu juga sama
buta kaya aku
setelah si cowok
berkata seperti itu lalu si cowok
memutuskan si
cewek itu
lalu si cowok
pergi dari hadapan si cewek itu....
Lalu pada suatu hari si cowok itu
mendapatkan
surat dari si cewek itu sebelum si
cewe itu
bunuh diri..
dia membuat surat yg
berisi
"sayang terima
kasih atas kasih sayang kamu
ke aku jujur aku senang banget
sudah bisa
mendonorkan mata ku
buat kamu.. Semoga mata
pemberian dari ku bisa menjadi
berguna bagi
hidup kamu..
SEE YOU "
Setelah baca surat dari si cewek,,
si cowok
pun berdiam diri ,,
menyesal dg apa yg dia telah
lakukan terhadap
ceweknya,,,


* Untuk semuanya
cewek ataupun cowok.. Hargai lah
pasangan
mu ..
Jangan kau sia sia kan pasangan
mu yg sudah
mencintai mu apa
adanya..
Jangan kau melihat dari
segi fisik, cantik atau cakep/
gantengnya..
Trimalah pasangan mu
dengan apa adanya.. Jika
kalian menerima apa adanya
mungkin cinta
kalian akan tetap abadi tuk
slamanya.....☆ヅ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar